Friday, August 12, 2016

Cara Membuat Cokelat Leleh Isi Choco crunch

Cara Membuat Cokelat Leleh Isi Choco crunch


Assalamualaikum um, kali ini kreasi tangan yang kita akan coba buat bisa dimakan nie um. Siapa bilang kreasi tangan harus berupa kerajinan. Masakan pun merupakan hasil kreasi dari tangan kita bukan. Terlebih lagi mendekati bulan puasa pasti banyak um yang membuat kue dirumah. :)

Lanjut saja kita mulai.

Bahan-Bahan
  1. Coklat batang
  2. Chococrunch
  3. Wadah Coklat
  4. Sprinkle warna warni atau meses warna warni.
Cara Membuat Cokelat Leleh Isi Choco crunch

Ingat postingan sebelumnya kan um, Jadi jangan lelehkan langsung ke api agar rasa coklatnya tidak berkurang. Bagi yang belum tahu caranya, silahkan lihat di cara melelehkan coklat yang benar.





Susun Chococrunch 4-5buah ke dalam setiap mangkuk coklat. Jika ingin coklat terbentuk lebih padat maka susunlah chococruch dalam posisi telungkup. Namun bila ingin ada rongga, susunlah chococrunch dalam posisi terlentang. Pada gambar disamping choco crunch saya susun telungkup.

Tuangkan coklat yang sudah leleh ke chococrunch. Ratakan coklat hingga semua choco crunch tertutup oleh coklat.




Taburi meses warna warni, kedalam wadah coklat. Hiasan bisa diganti dengan sprinkle warna warni atau sesuai dengan keinginan anda.
Lakukan terus menerus hingga coklat habis.





Jadilah Coklatnya. Mudah bukan, anda bisa coba resep ini dirumah. Bisa untuk mengisi waktu senggang, ataupun mengisi waktu dengan putra putri kita. Semakin manis coklat, semakin dekat pula hubungan kita. :)









1 comment: