Tuesday, October 18, 2016

Komunikasi Jadi Makin Asik Dengan CATFIZ

1. Apa sih Catfiz itu ?


Catfiz adalah aplikasi messanger yanig diperuntukkan bagi hp android. Messanger ini serupa dengan BBM messanger yang sudah lebih dulu meluncur. Sebenarnya Aplikasi Catfiz ini sudah ada sejak tahun 2012, namun feature dan tampilan masih belum lengkap seperti BBM pada saat itu. Namun pada tahun ini Catfiz telah meluncurkan CATFIZ 2.0, yang merupakan update terbaru dari catfiz messanger. Feature dan tampilannya pun sudah lebih keren. Bagi pengguna Android,  aplikasi ini dapat dengan mudah anda download di Google play. Sayangnya aplikasi ini baru bisa didownload untuk hp android saja, tapi teman jangan sedih dulu ya karena rencananya aplikasi ini pun akan segera launching di App Store IOS dalam waktu dekat.


2. Feature Catfiz




3. Kelebihan Catfiz
  • Private & Safe, share informasi dengan aman hanya bersama orang-orang yang anda kenal.
  • Large File Sharing, Anda dapat mengirim file dengan kuota yang besar dengan bebas dan mudah tanpa perlu khawatir.
  • Connect Better, Dapatkan group terbesar dengan komunikasi terbaik yang dapat anda buat bersama teman-teman. Group dapat memuat lebih dari 1999 anggota. Wow...
  • Dedicated Support, Aplikasi anda bermasalah? Tidak perlu risau. CS Support Catfiz selalu siap setiap saat.

Daritadi kita terus bahas keunggulan dan kehebatan aplikasi ini, tapi teman-teman tahu tidak siapa pembuat aplikasi catfiz?. Ternyata Aplikasi Catfiz Messanger itu buatan anak bangsa lho. Asli buatan Anak Indonesia Asal Surabaya. Aplikasi buatan anak Indonesia ini dapat bersaing dengan aplikasi buatan luar. Tidak kalah keren, Efektif dan Efisien. Lalu tunggu apalagi ? Yuk donload aplikasinya. Kita cintai produk dalam negeri.



Sumber :
https://www.catfiz.com/

1 comment: